Sabtu, 02 April 2016

Paytren dalam Media Cetak Indonesia

#paytrenitas

Ada lagi...
kemaren sudah....sekarang ada lagi

Beruntung lagi untuk mitra PayTren diseluruh dunia

Kemaren media ternama REPUBLIKA & WARTA KOTA sekarang gantian

http://m.republika.co.id/berita/nasional/pppa-daarul-quran/16/03/27/o4ozrz283-ustaz-yusuf-mansur-kenalkan-paytren-di-masjid-istiqlal

Britisia- Melihat perkembangan dunia Digital yang maju pesat, Membuat Yusuf Mansyur untuk mencoba peruntungan di dunia digital. Ustad kondang inipun mulai merambah ke bisnis digital. Bisnis digital ini dia beri nama PayTren. Paytren merupakan satu aplikasi digital untuk mempermudah segala macam pembayaran. Dari mulai pembayaran listrik, air pam, sampai pengisian pulsa elektronik.

Bisnis ini merupakan solusi bagi pengolaan anggaran dan penambahan sumber pendapatan bagi DKI Jakarta. Solusi anggaran DKI Jakarta adalah Jakarta Digital yang terinspirasi dari program paytren yang telah ia jalani. “ini berdasarkan pengalaman dan ilmu yang telah saya lakukan melalui paytren tinggal diperbesar untuk menangani segala permasalahan di DKI Jakarta,” kata yusuf mansyur minggu 27 maret 2016.

Misalkan warga punya saldo di ATM rp. 300 ribu, jumlah itu tidak bisa diambil semua karena ada biaya administrasi. Dan bila di cek saldonya tinggal rp.280ribu. Dari pengalaman itulah paytren muncul dari berbagai transaksi clickers payment gateway melalui e-commerce yang tidak ada biaya administrasi.

“dengan PayTren ini saya mengharapkan seluruh masyarakat bisa menghemat keuangannya karena tidak ada biaya administrasi sama sekali,” Tambahnya lagi. Dengan program Jakarta Digital itupun akan mempermudah warga Jakarta dalam memenuhi kbutuhan sehari-hari seperti pembayaran token listrik,PAM,telkom sampai pembelian pulsa. Dengan gerakan ini pula akan memperbaiki pengelolaan keuanmgan dan menambah pendapatan DKI Jakarta. “Kita bayangkan penduduk Jakarta 10juta dan setengahnya menggunakan sistem single payment sepetri ini, Insya Allah akan dapat memberi maanfaat besar bagi pemerintah DKI Jakarta,” katanya lagi sambil menutup pembicaraan...

http://britisia.com/paytrend-bisnis-digital-baru-ustad-yusuf-mansyur/

Info joint paytren
www.paytrenitas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar