Jumat, 08 April 2016

Konsep Bagi Hasil PAYTREN

Bill Gates Boss Microsoft, salah satu orang terkaya di dunia mengatakan: kunci sukses adalah mengetahui trend masa depan, dan anda sampai lebih dulu di sana.

Salah satu trend ke depan adalah akan munculnya Branchless Bank..alias konsep Bank tanpa kantor..

Lihatlah sekarang berbagai aktivitas pembayaran atau transfer yg dulu harus di kantor bank, sekarang bisa dilakukan di berbagai tempat.hampir semua mini market bisa utk bayar listrik,air,tv langganan,leasing,pulsa.
Bahkan anda bisa ambil uang juga di mini market tsb. Dan juga bahkan anda bisa simpan uang atau deposit di mini market itu dg cara menjadi member..dan anda bisa deposit bahkan sampai puluhan juta kalau anda mau.

Bahkan kirim mengirim uang pun tdk perlu lewat bank..sebuah sistem yg dibuat oleh WESTERN UNION, membuat orang bisa mengirim uang kemana saja..dan bisa diambil di mini market2 tsb..inilah yg dipakai para TKI/TKW kita utk mengirim uang ke Indonesia..

Juga munculnya internet banking/sms bangking, menunjukkan semakin orang menghindari antri dikantor2 bank, dan membuat semua aktivitas bayar,transfer dan beli jadi mudah.

Inilah trend masa depan..masalahnya apakah kita hanya menjadi obyek dan penonton trend ini, menyaksikan mereka yg mengambil peluang ini menjadi milyarder.

Keuntungan di bidang ini namanya adalah BIAYA ADMIN yg dipungut bank/mini market/Western Union..mulai dr 2000 sd 150.000 utk jasa transaksi apapun termasuk transfer..ada 350 trilyun pertahun keuntungan dr biaya admin ini menurut data media2 keuangan.

Ust.Yusuf Mansur bisa melihat dan menangkap peluang ini..beliau membuat suatu terobosan bisnis yg berorientasi trend masa depan ini..maka lahirlah aplikasi PAYTREN..sebuah aplikasi yg bisa dipasang di smartphone spt aplikasi internet banking..bedanya, kalau internet bangking keuntungan biaya adminnya dimakan semua oleh bank, dan pengguna hanya sebagai obyek/konsumen,

di paytren dibuat konsep BAGI HASIL.

Info dan Joint PAYTREN
www.paytrenitas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar