Sabtu, 26 April 2014

VSI BUKAN MONEYGAME

Ini Adalah twit Yusuf Mansur tentang penjelasan VSI .
Beliau menegaskan bahwa VSI BUKAN MONEYGAME
serta keinginan beliau yang tak ingin menikmati
kekayaan sendirian. Subhanallah..semoga ustadz
Yusuf Mansur selalu diberi perlindungan dari Allah
SWT ,mari sebagai mitra vsi kita saling mendoakan
agar melalui vsi kita semua dapat meraih
kesejahteraan dan menjadi manusia yang bermanfaat
bagi orang lain dan juga negri tercinta ini. Amin .
Berikut selengkpanya twit penjelasan VSI BUKAN
MONEYGAME
1. VSI bukan money game. Gabung skrg sblm
terlambat. Ga usah maki2, mencibir, do your best aja.
Fee buat sy itu, yg sy bikin berjenjang.
2. Saya mah ga trlalu rela bisnis payment dikuasai
segelintirr orang aja atau segelintir perusahaan.
3. Dari arah grogol, ke arah semanggi, ada bilboard
gede banget, iklan dari 1 perusahaan ritel. Yg
outletnya di atas 7rb-an.
4. Mereka bukan lg ngiklanin produk2 outletnya. Sama
sekali engga. Yg diiklanin adlh mrk siap nerima
pembayaran apapun dari kita
5. Dulu 2 brand yg outletnya mencapai 14rb-an,
“malu2″ menyatakan nerima pembayaran apapun.
Hanya ditempel kertas saja di dpn pintu mereka.
6. Skrng mlh saya sempat liat mereka pasang iklan
rutin, saban hari di koran besar, koran nasional, iklan
yg dah ga malu2 lagi.
7. Apa yg diiklanin? Ya itu, mrk siap jd tempat
pembayaran listrik, pulsa, air, tiket kereta, bus,
pesawat, dll.
8. Dpt apa mereka? Koq mau ngurus pembayaran2
kwn2? Dapat fee
9. Nah, saya jg urus ini. Outlet saya, adlh sdr semua.
Ga usah marah. Hrsnya seneng. Ada orang yg paham
bisnis ini, malah membagi kesempatan.
10. Dulu orang beli pulsa ke outlet pulsa, yg untung
hanya perusahaan pulsa&outlet. Skrng, yg beli pun
untung. Ada cashback.
11. Lbh baik pelajari dulu, baru ambil kesimpulan. Jgn
nyamain dg moneygame, apalagi MLM tipu2. Jgn
kelewatan ah jd orang. Ga baik.
12. Di VSI, kalo pun ga nyari member, pake aja sendiri.
Wong jualan loket token PLN, pulsa, &pembayaran2.
+jualan habbats+propolis.
13. Angkanya pun wajar. 275rb saja. Bbrp bulan ke
depan, naik. Kira2 300rb untuk gabung 1 titiknya.
14. Nyari member, gabung di vsi, ibarat buka loket2 di
banyak tempat. Hanya tdk brbentuk fisik. Bentuknya
software. Cukup pake gadget aja.
15. Mahasiswa mau jual pulsa di kampus, dulu ya hrs
sewa kios, pasang meja, dll. Skrng ga perlu. Pake
gadget di tangan saja.
16. Dia dah buka di kampus dia, mau buka di kampus
lain, sewa lagi, pasang meja lagi. Dg vsi, ga usah. Ajak
gabung aja kwn di kampus lain.
17. Liat iklan bank2. Bnyk yg tdk lg mengiklankan
nyari nasabah/tambah saldo. Tp tingkatkan transaksi
Anda.
18. Selain industri ritel, dunia perbankan pun
mendorong sdr2 smua melakukan transaksi di bank
mereka. Lah, emang ga nyium peluang?
19. Kalo saya, nyium banget. Koq mereka mau ya jd
loket pembayaran? Koq mereka ngejar transaksi2
pembayaran listrik, pulsa, dll?
20. Itu tanda pasti ada bisnis super besar di balik
bisnis transaksi2 pembayaran. Masa rela mereka
doangan? Aplg per th, 350T.
21. Masa ga mau ikutan VSI? Fee mereka ya buat
mereka sendiri, dg jaringannya. Kalo saya, saya bagi
buat yg mau jd jaringan saya
22. Saya mikirnya merah putih aja. Bagi saya, MLM
ga hrs selalu negatif. Yg negatif, yg tipu2. Yg ga jelas.
23. Saya kebanyakan gerakannya ya? Kebanyakan
aktifitasnya? Kayaknya ga. Bisa jd kwn2 yg
kebanyakan diemnya. Ga mikir2, ga gerak2. *kali loh
ya.
24. Saya mikir terus, gerak terus. Sbntr lg masuk di
industri travel dan asuransi. Pelan2 semua dibesarkan.
Besarnya? bareng dg sdr2 semua.
25. Saya ga pengen besar sendiri. Pengennya ngajak
yg lain. Jd kata siapa MLM itu identik dg
moneygame? Pelajari dulu, &malah gabung aja.
26. Coba ya, 1 bank bs ngejanjiin ngasih range rover,
mercy, trip keluar negeri, dll. Bagi siapa? Bagi mrk yg
mau transaksinya pake mereka.
27. Bahkan ada 1 bank besar, yg nancepin dirinya di
iPhone. Keren. Tp kitanya ga keren. Giliran ada anak
bangsa yg berbagi, dicurigain terus
28. Knp mrk bs ngejanjiin hadiah gede2 begitu? Sbb
emang gede. 1 PPOB konvensional aja, punya kwn
saya, setor ke 1 bank, 1T/th.
29. Sampe kpn bisnis ini bisnis itu, setoran kita selalu
ke segelintir orang. Bangun dong ah. Mikir. Gerak.
Open mata, open telinga. OpenMind.
30. Distribusi buku, dikuasai siapa? Kwn2 tau sendiri.
Fee nya buat siapa? Buat mereka lah. Bahkan ketika
kwn2 mereferensikan, dpt ga? Engga
31. Jgn kan ngereferensiin, sampe nemenin ke toko
buku pun, ga bakalan dpt fee apa2. Itulah penjualan
konvensional. Tp di MLM engga gitu.
32. Thd MLM tepu2, saya 1 suara. Hindari. Tp thd
VSI, VSI the best MLM saat ini. Normal, wajar, ga ada
transaksi yg di-up, &peluang bareng2.
33. Kalo buku di MLM-in, maka fee buat toko buku yg
sampe 50% dari harga buku+biaya distribusi, itu yg
dibagi ke member2.
34. Hadiah2 range rover, mbl2 lain, rmh, trip ke LN,
kalo di VSI, jd reward. Ini bukan sama. Ini hebat. Fee
saya, dibagi ke bnyk orang.
35. Bisa ga sih saya buka loket2 konvensional, di
seluruh kota? Melayani pembayaran2 listrik, pulsa,
&pmbyrn2 lain? Bisa banget. Tp sy g begini.
36. Sy ga mau kaya sendirian. Sama ketika saya
bangun hotel. Kalo saya minjem ke bank, ya saya
doang yg jd pengusaha. Penabung ttp penabung.
37. Saya muncul di saat yg tepat sbnrnya. Tepat pas
kwn2 curigaan, he he he. Ga ya? Tepat di saat bnyk
yg rindu ada yg brdiri ga egois.
38. Fee referensi itu hrs ada. Bayangkan saja
membangun outlet2. Itu kan cost yg dipotong.
Makanya open-mind. Pelajari yg bnr.
39. Tp ya saya ga maksa. Bahkan kalau pun dicaci
maki, dituding begini begitu, sejarah dan waktu nanti
akan membuktikan.
40. Jika sebagian kecil akan melihat kehancuran saya,
berdoa melalui keyakinannya yg jelek, saya yakin
sebagiannya lg ga begitu.
41. Kayak yg ikut PU dulu. Mereka kelak akan brn2
menikmati Patungannya. Skrng emang msh trs
disempurnakan sesuai dg keinginan OJK.
42. Tp sekali jalan bnr, sesuai regulasi, saya akan
membuktikan bhw konglomerasinya, bukan pribadi. Tp
konglomerasi masyarakat. You will see.
43. Ttp hrs hati2 sama MLM. Itu wajar. Bahkan kudu.
Tp sekali lagi, VSI itu beda. Learn it, ‘n gabung it, he
he he.
44. Bagi yg menganggap tweet ini jd tweet bisnis,
agaknya perlu mengenal saya lbh jauh. Saya dah blg,
kalo emang mau bisnis, konvensional aja.
45. Saya jd bank saja, jd outlet2 ritel saja, jd
pengusaha saja. Ini ga begitu. Beda. Banget2 beda.
46. Tweet dakwah, banyak juga koq. Bacanya aja yg
rajin. Semalam aja ga ada sama sekali tweet bisnis.
Tweet # pintu . Pengalaman pribadi saya.
47. Harusnya nyaman. Tweetnya bukan tweet
ngomongin orang. Tweet ngomongin bisnis. Ga suka
pun ga dosa. Tp kalo tweet ghibah? Dosa udah kepo.
48. Saya ga ngejelekin brand orang loh ya. Saya
ngasih contoh. Saya ga sebut koq brandnya. Ngajar
cara berpikir.
49. Outlet2 ritel hadir u/ membantu UKM. Nyatanya?
Msh perlu dipertanyakan. Wong di antara mereka
akhirnya bikin brand produk sendiri koq.
50. Ayo lah. Negeri ini dah kebanyakan dinikmati
segelintir orang. Kita ga isengin orang. Hanya, ya jgn
semua dong. Bangun, mkir, gerak.
51. Mau gabung VSI? Klik klikvsi.com Selamat
bergabung ya. Atau bs jg pelajari lwt blog
www.blogvpay.com Welcome ‘n join us.
52. Keagresifan pebisnis ritel&perbankan, kudu
diapresiasi&ditiru. Betapapun, itu adlh pengajaran riil
dari “how to nangkep opportunities”.
53. Kitanya aja yg jgn jd the looser. Ngiri doang tnp
berbuat. Toh industri ritel yg 2 brand itu dah 14rb
outlet, sisi baiknya: lap pkrjaan.
54. Dunia perbankan pun sisi positifnya, menawarkan
kemudahan, &kenyamanan. Maka, fastabiqul khairat
lah. Brlomba2 dlm kebaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar